Sabtu, 12 Juni 2010

CEWEK-CEWEK YANG DISUKAI COWOK

" okeh ,, pada intinya semua cowok punya kriterianya masing-masing .. tapi kadang-kadang hampir 90% cowok punya kriteria yang sama .. pada umumnya cowok suka cewk yang :

  • CEWEK YANG SELALU BERFIKIR POSITIF .. Cewek yang selalu ceria saat bertemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan menjadi berkesan .. Cewek tipe ini ,, meskipun tidak terlalu cantik bakal dianggap sesuatu yang tidak ternilai .. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai ..
  • CEWEK BAIK BUDI .. Hampir setiap cowok menyukai cewek yang baik budi .. Bagi mereka itu lebih berharga daripada materi .. Mereka kagum terhadap cewek yang menunjukan perhatian dan kepedulian terhadap hubungan mereka ,, keluarganya ,, teman-temannya ,, dan lingkungannya ..
  • CEWEK SENSUAL .. Tipe cewek ini punya daya tarik yang luar biasa .. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik sensualnya untuk memerangkap cowok ,, tapi secara alamiah para cowok tertarik pada mereka .. Kalo lo tidak termasuk tipe cewek ini ,, jangan maksain diri .. Nanti malah disangka cewek ganjen !!
  • CEWEK TERUS TERANG .. Tipe cewek ini tahu bagamana berkomunikasi .. Hal itu membuat cowok nggak perlu menebak isi hatinya .. Para cowok mudah menyesuaikan perasaannya ..
  • CEWEK MANDIRI .. Tipe cewek yang membutukn kehadiran cowok ,, tetapi nggak tergantung padanya .. Cowok merasa aman karena nggak akan disalahkan jika ada sesuatu yang ngaak beres dalam hubungan mereka ..
  • CEWEK PEDE ..Cewek yang mencintai dan yakin pada dirinya sendiri .. Cewek seperti ini nggak membutuhkan perhatian dan sanjungan terus menerus .. Membuat cowok betah dan nyaman bersamanya ..
  • CEWEK YANG CERDAS .. Kecerdasaan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja .. Cewe seperti ini mempunyai magnet yang kuat bagi orang disekitarnya .. Kepribadiannya membuat cowok berlomba-lomba menjadi kekasihnya ..
  • CEWEK YANG ENGGAK MATRE .. Tipe cewek seperti ini sangat dikagumi oleh para cowok .. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangan .. Cowok biasanya akan dengan sukarelawan memberikan sesuatu yang dimilikinya .. Berapapun nilainya ..
  • CEWEK SETIA ..Kesetiaan adalah suatu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang .. Cewek hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya .. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata nggak berpaling ke cowok lain ..Melainkan tetap bertahan disisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekalipun ..
  • CEWEK RAMAH .. Senyum membri kehangatan tersendiri bagi cowok .. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan ,, merupakan ramuan dari keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok .. Didekat cewek ramah ,, cowok merasa tentram seperti berada di dekat ibunya ..
  • CEWEK HUMORIS .. Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda .. Bersama cewek yang humoris ,, mereka selalu mersa rileks .. Sebeb humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka .. Selain itu ,, selera humor yang tinggi akan membuat cowok tampak selalu ceria dan menyenangkan ..
  • CEWEK FLEKSIBEL .. Umumnya ,, cowok paling nggak suka dengan cewek yang keras kepala dan cuma mengikuti keinginannya sendiri ,, bukan karena mereka mau dihormati ,, tetapi merreka mereasa eneg dengan cewek yang enggak peduli dengan orang lain .. Cewek yang nggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi dengan sesuatu yang baru .. Suatu hal yang selalu terjadi pada "CEWEK KAKU" adalah langsung ceberut bila tiba-tiba rencana berubah .. Para cowok akan merasa bete dan justru akan berlaku otoriter jika itu terjadi ..
  • CEWEK JUJUR .. Para cowok sangat senang dengan cewek yang enggak penuh kepaluan .. Mereka sangat hormat dengan cewek yang tidak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat .. Para cowok juga akan terpesona denagn cewek bersikap wajar dan apa adanya ,, serta cewek yang pandai mengutarakan apa yang ada dipikirannya ..
  • CEWEK DENGAN BENTUK BADAN YANG BAGUS .. Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah .. Hampir semua cowok suka dengan cewek yang berbadan indah .. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi .. Ukuran payudara besar memang sering menjadi topik pembicaraan kalo para cowok sedang membicarakan para cewek .. Namun ,, sesungguhnya mereka nggak mendambakan itu menjadi soal utama .. Mereka juga nggak menyukai cewek yang kelewat feminin yang sangat terpengaruh dengan tren mode ..
  • CEWEK HEMAT .. Cowok sangat enggak suka dengan cewek yang boros .. Akantetapi ,, bukan berarti mereka suka cewek yang pelit .. Mereka sangat menyenangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran .. Mana yang harus dihemat mana yang harus di los .. Cowok yang tetap memberi tempat yang istimewa bagi cewek yang boros peertanda sesungguhnya mereka hanya menginginkan fisiknya saja ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar