Sabtu, 05 Juni 2010

Tanda-Tanda Cowok Naksir Cewek

"hmmmft ,, kalo lo pengen tau ciri-ciri cowok naksir lo ,, taw gebetan lo sebenernya suka gak sih sama lo .. Lo liat aja kelakuanya kayak yang dibawah ini atau enggak :
  • Curi-Curi Pandang .. Kalian boleh cek deh ,, hampir semua cowok merasa gengsi kalo ungkapan cintanya ditolak .. Makanya ,, mereka suka ngerancang stategi buat ngedeketin kita .. Mereka mulai dengan mencuri-curi pandang .. Itu adalah alat deteksi mereka buat mengetahui apakah kita merespon perhatiannya atau enggak .. Kalo pada saat doi diam-diam melemparkan pandangan dan kita menyambutnya dengan cara yang sama dan sedikit malu-malu ,, doi akan menerjemahkan bahwa kita juga punya felling ke dia .. berbekal hasil deteksi itulah ,, doi bakal menyusun strategi berikutnya buat ngegebet kita kaum wanita ..
  • Salah Tingkah .. Cowok yang lagi naksir ,, biasanya suka salah tingkah di hadapan cewek yang ditaksirnya .. begitu ngeliat kamu ,, mukanya medadak merah padam kayak udang direbus . Gerak-gerinya pun jadi kaku ,, serbasalah ,, dan kikuk .. Nggak jarang keringat dingin ngucur diseluruh tubuhnya .. Terhadap cowok yang menunjukan tanda seperti itu ,, bukalah pembicaraan .. Doi pasti akan sangat senang dan merasa tertolong .. Jadi ,, poin kebaikan kamu dimata dia akan bertambah ..
  • Menggoda Terus .. adalah salah satu ekspresi cowok jika dia lagi naksir .. kadang-kadang ,, godaanya bisa sampai kelewat batas dan bikin lo sebel .. Sebenernya bukan maksud doi bikin lo sebel .. Maksud doi ngegodain lo itu sebetulnya mancing-mancing reaksi lo .. Kalo godaan yang paling halus langsung bikin lo ketus ,, biasanya doi langsung mundur teratur .. Namun ,, kalo godaannya yang super norak nggak bikin lo jutek ,, doi bakal tancap gas pol : nembak lo !!
  • Cari Perhatian .. Ini adalah tanda lain cowok yang lagi naksir kita .. Tingkah doi berubah drastis ,, yang tadinya pemalas mendadak rajin ,, yang tadinya nggak suka dandan mendadak perlente .. Pokonya doi pengen banget ngeceng didepan kita ..
  • Tiba-Tiba Melankolis .. Biasanya ini terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitif ,, soalnya mereka memndan perasaan cintanya dan sulit mengungkapkan ke cewek yang ditaksirnya .. Kalo ada cowok seperti itu didekat lo ,, itu tandanya doi naksir lo .. Kalo lo naksir juga tembak aja langsung .. Kalo lo nggak minat ,, tolongin doi deh .. Caranya ,, ajak doi ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda kalo lo gak naksir sama dia ..
  • Ngirim Comblang .. Modus operasi mengirim orang lain alias mak comblang untuk mempelancar usaha PDKT ,, biasanya dilakukan oleh oknum cowok yang lagi naksir kita ,, tapi belum punya cukup nyali buat nembak .. Bantuan mak comblang dia butuhkan untuk mengorek informasi tentang kita .. Sekaligus meneliti seberapa besar minat kita kepadanya ..
  • Tiba-Tiba Penuh Perhatian .. Ciri yang ditandai dengan doi mengomentari dan memuji wajah kita yang selalu cerah ,, atau bilang kita lebih lansing sebelumnya .. Lo hitung kalo lebih dari dua kali doi memberikan sanjungan buat lo ,, itu artinya doi naksir dan pengen menyenangkan lo ..
  • Jadi Sok Berwibawa .. Ini adalah reaksi aneh ,, tetapi cukup sering terjadi .. Biasanya ,, ini terjadi pada cowok yang punya prestasi yang menonjol .. Tetapi nggak cukup punya banyak pengalaman ngegebet cewek .. Kalo juara kelas atau ketua osis tiba-tiba bertingkah seperti itu didepan lo ,, artinya dia naksir lo .. Doi lagi bingung mencari cara buat nembak lo dan takut banget lo tolak .. Dalam pikirannya "Masak jagoan ditolak ,, gengsi donk "
Nah ntu tuh ciri-ciri cowok yang naksir sama lo !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar